Home / Ulama / AaGym / Harga Bahan Bakar Minyak Premium dan Solar Naik
bbm

Harga Bahan Bakar Minyak Premium dan Solar Naik

Bbm naik
Harga harga akan ikut naik

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda,

“Sesungguhnya Allah adalah Dzat yang menetapkan harga, yang menyempitkan dan melapangkan rezeki, Sang Pemberi rezeki. Sementara aku berharap bisa berjumpa dengan Allah dalam keadaan tidak ada seorang pun dari kalian yang menuntutku disebabkan kezalimanku dalam urusan darah maupun harta.” (HR. Ahmad 12591, Abu Daud 3451, Turmudzi 1314, Ibnu Majah 2200, dan dishahihkan Al-Albani)

 

Semua itu akan terasa ringan bila keyakinan Alloh Pemberi dan Penjamin Rizki hambaNya kian naik juga dan amal soleh kian sungguh-sungguh.
Akan terasa berat adalah harga harga naik namun keyakinan dan ibadah tak meningkat , bahkan akan lebih menderita dan menyengsarakan bila keyakinan serta amal kian turun merosot

Siapapun yang haqqul Yakin hanya Alloh satu satunya Pemilik, Pemberi, Yang Melapangkan dan Menyempitkan rizki hambaNya, Yang Maha Kaya dan Maha Baik,  maka tak perlu risau dengan kenaikan BBM

Mari fokus yakin dan berbaik sangka kepadaNya, perbanyak tobat, tingkat ketaatan dan kebaikan serta semakin gigih ikhtiar menjemput karunia yang ada dalam GenggamanNya,  in syaa Alloh Tak akan dirugikan sama sekali.

 

 

Ditulis oleh: KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym )
Beliau adalah pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid Bandung – Jakarta.

Comments

comments

About AndySyauqi

  • etik

    Alhamdulillah……..semoga kita selalu bersyukur tanpa syarat

  • Subhanalloh.. terimakasih A’