Home / SMS Broadcast
sms broadcast

SMS Broadcast

Adalah layanan broadcast sms tausiyah yang dikirim setiap hari, berisi tentang Alquran, Hadits, Kata-kata Hikmah, dan Informasi penting lainnya.

Jamaah bisa mendaftarkan diri dengan cara :

Ketik SMS : DAFTAR#NAMA#KOTA

Kirim ke : 0821 303030 38

 

  • assalamualaikum

    • assalamualaikum,,,
      Mau bertanya, untuk setiap menerima broadcast kenak biaya pulsa gak??

      • Ngga kang, ini Gratis…sebuah program dakwah by sms

        • efly kurniati

          assalamu’alaikum…kalau cara utk berhenti berlangganan gimana?

          • admin

            kirim sms ke 082130303038
            ketik: unreg

          • Ragil

            kenapa berhenti?

      • liana

        Amiin.

  • liana

    Amiin.

  • Ibnu Basyier

    Ustadz, apakah tidak membuat layanan broadcast via BBM atau Whatsapp? Mohon infonya?

  • Alhamdulillah..
    Terima kasih..

  • suryo

    assalamualaikum…
    min.. adakah layanan dakwah via whatsap ato bBM? mohon pencerahan

  • Alhamdulillah… 🙂

  • IMAM FADHILAH

    TERIMAKASIH SUDAH MENERIMA SAYA UNTUK BERGABUNG PADA PROGRAM SMS TAUHID SEMOGA BISA MENAMBAH ILMU DAN HIDAYAH…

    • dian

      assalamu’alaikum
      terima kasih untuk sms tauhid sudah menerima saya bergabung pd program ini 🙂

  • kalo mao donasi untuk sms tauhiid gimana caraya

  • alhamdulillah, terimakasih sudah membuat sistem seperti ini untuk memudahkan jama’ah mendapatkan tausiyah

  • Assalamu’alaikum Aa.. sms tauhid semakin membuat hati dekat dengan Allah karena tausyiah2nya.. barokallah Aa

  • novia riawati

    alhamdulillah,, saya sudah terdaftar di sms tauhid

  • Fajar (Surabaya)

    Assalamualaikum.wr…
    alhamdulillah saya sudah terdaftar di sms tauhiid, tapi kenapa saya belum mendapatkan sms sama sekali ya?, mohon informasinya.

  • Winarsih

    Alhamdulillah,,saya di rizqikan terdaftar di sms tauhid

  • terima kasih, saya sudah terdaftar di sms tauhid
    semoga berkah

  • amalia

    terima kasih.. jazakumullah khairan…smga bermanfaat aamiiin

  • harno

    Assalamu`alaikum. Mohon di sampaikan Aa gym, mohon do`anya Aa.. untuk kesembuhan ibunda saya. Semoga sembuh dari penyakitnya. Ibu sarmi binti kromo sadimin. Terimaksih. Wasalamu`alaikum..

  • Saepul Mikdar

    Assalamualaikum,,,
    Maaf sebelum nya,Saya udah sms ko blm dapet sms tauhid nya yah..?

  • Layli Kholishotul Umamah

    Assalamu’alikum. Maaf, saya sms ke no itu kok gagal ya? Sekarang no yang aktif yang mana?

  • Aan Kurniawan

    Assaalamualikum Wr.Wb
    Sementara ini saya ingin berhenti dulu mendapat kiriman sms tauhiid, bagai manakah caranya?
    Terimakasih
    Wassaalamaualaikum Wr Wb