Home / Berita / yahudi israel Menembak Mati Gadis 18 tahun Palestina
palestina

yahudi israel Menembak Mati Gadis 18 tahun Palestina

HEBRON — Ucapan belasungkawa mengalir deras buat remaja Palestina Hadeel Al-Hashlamoun di jagat media sosial Twitter. Hashlamoun tertembak pada Selasa (22/9) ketika melintasi pos pemeriksaan pasukan israel di Hebron, Palestina.

“Hadeel Hashlamoun tertembak dan dibiarkan berdarah setidaknya 30 menit hingga wafat.. Yang bisa saya ucapkan adalah semoga ia bisa beristirahat dengan tenang dan menuju surga,” tulis pemilik akun [email protected], Rabu (23/9).

Wirawan Sukarwo melalui akun [email protected] juga menyampaikan belasungkawa pada remaja Palestina itu. “Ditembak dari jarak dekat berkali kali, tanpa perlawanan dan ancaman. Hadil Hashlamoun menjemput surganya sendiri. Amien,” tulisnya.

ayahhadil
Akun [email protected] pun mengunggah foto ayah Hashlamoun mencium kening putrinya sebelum disemayamkan. “Ayah syahid Palestina Hadeel Hashlamoun mencium kening dan mengucap selamat jalan, #RestInPeace Hadeel,” tulisnya.

Foto-foto yang menunjukkan penembakan dan jasad Hashlamoun yang dibiarkan tergeletak pun beredar di Twitter.

Hashlamoun, gadis belia Palestina berusia 18 tahun  tertembak pada Selasa (22/9) ketika melewati pos pemeriksaan tentara israel di pusat Hebron.

Pasukan israel menuduh Hashlamoun berupaya menusuk seorang prajurit sebelum akhirnya ditembak. Belakangan diketahui, Hashlamoun ditembak beberapa kali termasuk di dadanya.

palestina3

Media lokal PalMedia pun merilis video yang menunjukkan jasad Hashlamoun tergeletak di tanah. Saksi mata menyatakan, Hashlamoun dibiarkan berdarah hingga satu setengah jam sebelum diangkut ambulans.

sumber: republika.co.id

Website ini didukung oleh Muslim Designer, Niaga Berkah dan Jilbab SHAREEFA

palestina2

Comments

comments

About andysyauqi