Home / Berita / Sosok di Balik Suksesnya Sound System Aksi 212 Ini Adalah Ayah Penyanyi Terkenal
vidia

Sosok di Balik Suksesnya Sound System Aksi 212 Ini Adalah Ayah Penyanyi Terkenal

Siapa di balik suksesnya Aksi Damai 212? Umat Islam jawabannya. Tapi jika ada pertanyaan, siapa otak di balik speaker Aksi Damai 212?
Namanya Harry Kiss. Dia adalah ayah dari artis dan penyanyi populer Vidi Aldiano. Harry merupakan otak di balik sukses satu suara Aksi Damai 212.
“Harry Kiss yang membantu soundsystem dari panggung utama di silang Monas hingga menyebar ke segala penjuru menjangkau seluruh jamaah yang hadir,” kata Rizal Gurouw, kata peserta Aksi 212.
Kecintaan Harry terhadap Islam, kata dia, dibuktikan dengan sumbangsih Harry yang telah membangun kurang lebih 40 masjid di Indonesia dan rumah sakit di Palestina dan bantuan-bantuan kemanusiaan lainnya di Gaza.
Harry, demikian ia akrab disapa, menggunakan SPEAKER V8 buatannya sendiri yang berhasil menstransmisikan suara secara wireless kepada jutaan manusia yang tersebar jauh dari Monas sampai ke Patung Kuda, Cempaka Putih, Perlimaan Senen dll.
Speaker V8 adalah speaker Indonesia, bahan yang digunakan adalah kayu terbaik di seluruh dunia (kayu Rusia atau Finlandia). Merancang, membuat, dan melakukan fine tuningnya di Jakarta. Desain bikin sendiri, tapi pembuatannya pesan di pabrik kelas dunia.
Prestasi Speaker V8 ini sehari bisa menangani 18 event besar. Speaker seperti ini bisa dipakai di hampir semua acara besar nasional. Seperti acara besar stasiun TV, Hari Kebangkitan Nasional ke-100, upacara sakral Hari Kemerdekaan di Istana, dan yang lainnya. dikutip dari BersamaDakwah.net

Support dakwah SMS Tauhiid dengan berbelanja di Niaga Berkah Online.

Website ini didukung oleh Muslim Designer, Syauqi | Sunnah Style dan Hijab Sabila Gallery

Comments

comments

About andysyauqi