Home / Berita / Kondisi Ustadz Saiful Islam Mubarak Lc.

Kondisi Ustadz Saiful Islam Mubarak Lc.

ust syaiful islam

Kondisi Ustadz Saiful Islam Mubarak.

Bismillah..
Siapalah yang tak dibuat sedih dengan sakitnya seorang shaleh yang sepanjang usianya bersemangat berdakwah mengajak ummat untuk mempelajari, dekat dan mencintai Al-Qur’an.
Orang shaleh tersebut, yakni guru kita, ustadz Dr. Saiful Islam Mubarak, Lc, M.Ag, yang hingga kini (Sabtu 23 Januari 2016), masih dirawat di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Penyakit yang diderita oleh beliau adalah, Subarachnoid Hemorrhage : Pendarahan Gawat Otak.
— Penyakit Otak dan Syaraf, Stroke.
Subarachnoid hemorrhage adalah pendarahan ke dalam ruang (ruang subarachnoid) diantara lapisan dalam (pia mater) dan lapisan tengah (arachnoid mater) para jaringan yang melindungi otak (meninges).

Masih diperlukan do’a dari kita semua, agar Allah Subhanahu wa Ta’ala menyembuhkan beliau, menghilangkan segala penyakit yang ada pada tubuhnya, memberinya kekuatan dan keikhlasan serta kesabaran, membuka seluasnya pintu rezekinya, dan membuat beliau sehat kembali agar dapat berkumpul bersama keluarga serta kita semua,
aamiin yaa Allah ya rabbal alamin..

Allahumma rabbannas dz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka syifa’an la yughadiru saqaman.

Keterangan Tambahan;
– Foto ini adalah kondisi terbaru ustadz Saiful Islam Mubarak.
– Mohon maaf, bagi jemaah yang hendak menengok ustadz, sekiranya kami sarankan untuk bersabar, agar ustadz dapat beristirahat dan menjalani perawatan dengan semaksimal mungkin.
Namun do’a dari kita semua sungguh sangat berharga dan dinantikan.
Jazakumullah khairan katsiran.

 

 

Comments

comments

About andysyauqi