Home / Berita / Coklat Berhadiah Kondom, Diskon Hotel Khusus Hari Vaelntine Dorong remaja Lakukan Seks Bebas
hari-valentine-_130211140151-226

Coklat Berhadiah Kondom, Diskon Hotel Khusus Hari Vaelntine Dorong remaja Lakukan Seks Bebas

JAKARTA — Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Susanto mengatakan, setiap Perayaan Valentine banyak remaja yang menggunakannya untuk melakukan seks bebas.

Hal ini dimanfaatkan oleh hotel untuk menawarkan diskon yang menarik bagi pasangan Valentine yang ingin menginap.

Bahkan, ujar Susanto, KPAI mendapat pengaduan dari masyarakat ada pelaku usaha hotel yg memberikan diskon 50 persen kepada pasangan yang menginap di Hari Valentine.

“Ini merupakan perilaku tak bertanggung jawab yang harus ditegur oleh pemda di mana hotel itu berada,” ujarnya, Rabu, (11/2).

Salah satu hotel yang memberi diskon 50 persen bagi pasangan Valentine ada di Malang. Namun hotel-hotel di Puncak Bogor juga titik rawan yang perlu diwaspadai.

Menurut Susanto, sebenarnya semua hotel diberbagai daerah menjelang Hari Valentine menjadi titik rawan sarang seks bebas. Apalagi saat ini hotel bukan barang mewah lagi.

“Hotel sudah menjadi gaya hidup konsumeristik bagi pasangan muda. Makanya hotel harus diawasi terutama jelang Valentine supaya tidak digunakan anak sekolah untuk berbuat mesum.”

KPAI juga meminta pemda tidak memberikan izin iklan yang bermuatan mesum. Sebab ini sangat berpotensi merusak generasi muda.

“Iklan bermuatan mesum juga bertentangan dengan hukum, agama, moral dan kepatutan sosial. Apalagi iklan sangat mudah memengaruhi remaja,” kata Susanto.

========================================================================

 

JAKARTA — Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan, seharusnya polisi agresif menangkap penjual coklat valentine berhadiah kondom. Sebab mereka mendorong para remaja melakukan seks bebas.

“Coklat itu mengandung zat untuk merangsang libido seksual. Tiba-tiba dikasih sepaket dengan kondom sebagai hadiah valentine, ini merupakan ajaran PKI,” ujar Tengku, Jumat, (5/2).

Indonesia, terang dia, sudah mulai dikuasai PKI terbukti kondom sering dibagikan secara gratis tanpa pandang bulu apakah yang dibagi orang yang menikah atau tidak. Remaja didorong untuk seks bebas dengan adanya coklat berhadiah kondom.

Ini menunjukkan kebangkitan PKI kembali. Dulu pada tahun 64-65,  PKI melakukan kegiatan saling tukar istri di perkebunan di kampung-kampung di Medan. 

Selain itu, ujar Tengku, para anggota PKI itu juga diperbolehkan berzina dengan para gerwani. “Saya ini pelaku sejarah, saya ingat betul apa yang dilakukan oleh PKI itu.”

Kalau melakukan  sembahyang, kata dia, ia sering  disoraki oleh para pemuda anggota PKI. “Di kampus, saat saya shalat dulu sering disoraki mereka.”

PKI akan bangkit kembali di Indonesia terbukti kolom agama mau dihilangkan. Seks bebas, narkoba tumbuh subur. Sedangkan agama mulai rusak.

sumber : Republika.co.id
Website ini didukung oleh House Of Leather dan Shareefa.co.id

Comments

comments

About AndySyauqi