Home / Berita / Aa Gym: Aksi 4 November Ini Digerakkan Allah SWT
kh-abdullah-gymnastiar-atau-aa-gym-memunguti-sampah-sampah-_161104163505-774

Aa Gym: Aksi 4 November Ini Digerakkan Allah SWT

JAKARTA — Pemimpin Pondok Pesantren Darut Tauhid, Abdullah Gymastiar (Aa Gym), menyebut aksi damai umat Islam pada 4 November ini digerakkan oleh Allah SWT. Aa Gym menilai massa aksi damai 4 November 2016 ini luar biasa.

Menurut dia, tidak ada tokoh atau partai manapun yang bisa menggerakkan massa sampai seperti hari ini. “Ini semata-mata pertolongan Allah SWT. Hati-hati peserta digerakkan Allah SWT,” ungkap Aa Gym melalui sambungan telepon, Jumat (4/11).

Aa Gym yakin aksi umat Islam akan berjalan aman sampai aksi berakhir. Massa yang hadir dalam aksi hari ini, kata Aa Gym, adalah perwakilan saja, masih banyak umat Islam yang sebenarnya masih banyak yang ingin datang.

Aa Gym pun mengaku sampai tidak bisa keluar dari Masjid Istiqlal. Santri Darut Tauhid pun melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan Masjid Istiqlal. “Sudah banyak tokoh di depan. Aa di belakang saja bantu bersih-bersih,” kata Aa Gym.

Umat Islam dari berbagai elemen menggelar aksi damai pada 4 November 2016 terkait penistaan Alquran oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama (Ahok). Massa menuju Istana Kepresidenan untuk menyampaikan aspirasinya.

Sumber : Republika

Comments

comments

About andysyauqi